Monday, June 29, 2009

Yang Ultah 29 Juni

Yang Ultah 29 Juni


Jumat kemarin disms temenku Rina......nanyain hr jumat gak masuk kerja n ujung2nya dia pesan 30 risoles n 2 loyang brownis kukus untuk hari senin......lama mikirnya......takut gak kepegang, secara sabtu minggu aku ke bogor n biasanya plg dr bogor nyampe jkt selalu malam banget........plus lagi Yati sedang sakit.... waah bakalan kerja sendirian niy...ga ada yg bantu2 nyuci perkakas masak.......tp guess what......aku terima pesanannya..malahannya aku tawarin brownies kukusnya aku buat di cup aja......lagi penasaran karena punya coklat melt yg belum aku pakai niih........(sayangnya entah coklatnya keberatan......cok meltnya koq jd turun ke dasarnya....hmmmm pe-er buat aku niy)....

Akhirnya jam 3 pagi aku bangun mulai buat risoles.....wah semangat bener deey.....yg gak bikin aku rada ketar-ketir....Galang bangun nyari emaknya......aku buru2 kasih susu....dia tertidur kembali.....Amaaaaan......eeeh kdua kalinya dia bangun nyari emaknya lagi...buru2 bapaknya yg kasih susu...lhaaa padahal baru kasih susu......eeeh entah krn Galang kebanyakan susu or krn nangis terus2an.....akhirnya muntah....yaaah pasrah deey....sempat sih kepikiran mengganti Brokusnya jd 2 loyang oval biasa....tp Alhamdulillah melihat Galang kembali tenang...waaah semangat 45...kembali ke niat awal..........akhirnya hasilnya bisa diliat :

Aku baru sadar gak sempat ambil foto pesanan Rina....eh keliling kantor...msh ada temen yg kuenya belum sempat dimakan......buru2 foto...hasilnya di atas.....kl risolesnya udah pada tau khan bentuk n enaknya....hihihi narsis dot com niiy...
Alhamdulillah.......
Jadi selain Alifia...Rina dan Yeni juga ultah di hr ini...selamat panjang umurnya ya tante2....... semoga selalu sehat, banyak rizkinya (biar pesan kue terus sama dapoernya nyit-nyit) dan gampang jodohnya....Amiiin....

No comments:

Post a Comment